• Pangdam Hasanuddin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al-Falah Bone

  • Burhanuddin Marbas
  • Pangdam Hasanuddin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al-Falah Bone

    Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen A Muhammad Tanda tangan Prasasti pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al Falah (Kodam)

    Bone,'MASYARAKAT.NET-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad melakukan peletakan batu  pertama pembangunan gedung SMP Islam Modern Al-Falah tepatnya di Jl. Majang Kel. Majang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone, Sabtu (26/03/2022). 

    Pangdam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan juga penghargaan kepada ketua pondok pesantren Al-Falah yang telah menyampaikan maksud dan tujuan membangun pondok pesantren, dan mendengar banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

    "Saya yakin bahwa pemikiran pembangunan pondok pesantren  ini dibentuk dengan pemikiran dan hasil konsultasi kepada seluruh masyarakat sehingga hari ini dilaksanakan penetapan batu pertama," Ungkapnya. 

    Pangdam mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki kelebihan dalam usaha untuk memajukan bangsa dan negara dan juga merupakan kegiatan yang luar bisa dalam membangun bangsa dan memajukan masyarakat.


  • Baca Juga :

  • "Semoga pondok pesantren ini nantinya dapat menjadi bagian dari tempat mendidik dan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa ke depan dan dapat mengeluarkan para generasi penerus bangsa. Mudah-mudahan pondok ini juga dapat meningkat menjadi SMA hingga perguruan tinggi,"
    Harapnya. 

    "Insya Allah melalui pak Dandim nantinya saya akan ikut serta membantu pembangunan SMP Islam Al-Falah ini, saya akan memberikan bantuan berupa semen sebanyak 200 sak untuk proses pembangunan pondok pesantren ini dan tentunya saya mengajak kepada donatur yang ingin membantu dalam pembangunan ke depannya," Tutur Pangdam. 

    Di akhir acara dilanjutkan pemberian sembako oleh Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi Forkopinda Kab. Bone secara simbolis dan foto bersama.(Bur)





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya





Wahdah Islamiyah Lepas 32 Mahasiswa ke Kampus Timur Tengah

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0




PPDB Disorot, Komisi E DPRD Sidak Disdik Sulsel

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0