• Andi Muhammad Yusuf Ungguli Petahana Dalam Polling Calon Bupati Wajo Tahun 2024

  • andi fachmi
  • Andi Muhammad Yusuf Ungguli Petahana Dalam Polling Calon Bupati Wajo Tahun 2024

    Photo Bapak Andi Muhammad Yusuf

    noAndi Muhammad Yusuf B, UNGGUL HASIL POLLING CALON BUPATI PILIHAN RAKYAT KAB. WAJO TAHUN 2024

    Persepsi hubungan harmonis dengan keluarga dan masyarakat yang merupakan pemilih, sangat mempengaruhi pilihan dalam polling tersebut. pendapat publik tentang waktu pelaksanaan pemungutan suara pilkada 2024, aspirasi masyarakat tentang kebijakan pemerintah mengatasi dampak sosial ekonomi setelah pandemi Covid-19 dan isu kebijakan pembangunan Kota Wajo sampai  2024, juga sangat mempengaruhi pilihan masyarakat.




    Popularitas ASN ini mengungguli bakal calon - calon Bupati lainnya, dalam survei StrawPoll  untuk perlehatan Pilkada Kab. Wajo 2024.

    Hasil ini memang bukan menjadi acuan, tapi jika kandidat terus bekerja sampai 2024, tidak menutup kemungkinan polling ini bisa menjadi kenyataan. 




    Menjadi pertanyaan besar, apakah para kandidat, terlebih lagi yang telah unggul di Polling tersebut, telah mempersiapkan segalanya untuk betul-betul ‘berperang” dalam memenangkan pertarungan tersebut??


  • Baca Juga :

  • Bapak Andi Muhammad Yusuf B, calon yang unggul, No. 1, dalam polling tersebut, unggul 46?ri rival-rivalnya, sekarang masih menjadi ASN di Pemkab Wajo, dan sebelumnya pada periode 2013 – 2018 beliau menjabat Kepala KesBang Kab. Wajo. Beliau juga pernah memimpin beberapa Kecamatan di Kab. Wajo, sehingga inilah salah satu penyebab beliau di kenal di masyarakat Kab. Wajo.

    Adapun Bapak Agustan Ranreng, menempel ketat di posisi berikutnya, dengan hasil Raihan 33?alah legislator Kab. Wajo sekaligus Ketua DPD PKS Kab. Wajo, Periode 2021- 2025.

    Yang cukup mengejutkan, petahana, Bapak Amran Machmud, Bupati sekarang, terlempar di posisi ke 4, dengan hanya meraih suara 4?lam polling tersebut. Ini akan menjadi agak berat , bagi sang Bupati, jika tidak segera memperbaiki kinerja pemenangan di tahun-tahun terakhir kepemimpinan beliau.












  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya



Panggil Anies, KPK Jadi Alat Oligarki?

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0

Ketum FK-UMKM Pimpin Relawan Anies Di Kalimantan

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0