• Bertekad Rebut 22 Juta Suara, RELANIES Petakan Jawa Barat dalam Empat Zona

  • Burhanuddin Marbas
  • Bertekad Rebut 22 Juta Suara, RELANIES Petakan Jawa Barat dalam Empat Zona

    Anies Baswedan (Int)

    RELANIES atau Relawan Anies merupakan relawan Anies untuk pilpres 2024 yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang berkonsentrasi memenangkan Anies Baswedan di wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

    Khusus di Jawa Barat, RELANIES telah membagi Jawa Barat menjadi 4 Zona. Zona Pertama ZONA PAKUAN meliputi Kota bogor, Kab bogor, Kota bekasi, Kab bekasi, Kota depok, Kota sukabumi, Kab sukabumi. Zona kedua adalah ZONA PARAHYANGAN meliputi Kota bandung, Kab bandung, Kab bandung barat, Kab cianjur, Kota cimahi, Kab sumedang. Zona ketiga adalah ZONA GALUH meliputi Kota banjar, Kab ciamis, Kab garut, Kab kuningan, Kab pangandaran, Kota tasik, Kab tasik. Zona Keempat adalah ZONA KANOMAN meliputi Kota cirebon, Kab cirebon, Kab indramayu, Kab karawang, Kab majalengka, Kab purwakarta dan Kab subang. 

    Ir. R Heryadi Sukmadijaya menyatakan, pembagian fokus kerja dalam zonasi akan memudahkan kerja RELANIES di Jawa Barat.

    "Kami membagi Jawa Barat dalam 4 Zona lalu ada DPD RELANIES semua kabupaten/kota, terus ke kecamatan, Desa/Kelurahan, RW hingga TPS dalam formasi jaring laba-laba" kata Heryadi Sukmadijaya, Sekjen RELANIES

    Dengan kerja-kerja relawan dan melihat respon masyarakat Jawa Barat, RELANIES berharap mampu merebut 22 juta suara di Jawa Barat untuk Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 kelak.


  • Baca Juga :

  • "Jawa Barat ini kampungnya Pak Anies, Kami Warga Jawa Barat pasti bangga jika Putra Jawa Barat memimpin Indonesia" pungkas Heryadi.

    Muhamad Ramli Rahim, Ketua Umum KoReAn dimana RELANIES berafiliasi akan berjuang maksimal bersama relawan-relawan Anies di Jawa Barat.

    "Jawa Barat ini penentu, dengan posisi sebagai provinsi dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia, kami berharap, seluruh Relawan Anies di Jawa Barat bisa bekerja maksimal terutama yang berafiliasi dengan KoReAn, apalagi Jawa Barat ini kampungnya Pak Anies" kata Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies

    Bogor, 5 Januari 2023
    Muhamad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn)





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya