• Ini dia! 3 top Influencer Sosmed kota Makassar

  • Subhan Riyadi
  • Ini dia! 3 top Influencer Sosmed kota Makassar

    Kepopuleran dan kesuksesan influencer dilihat dari jumlah followers dan view di sosial media

    Kepopuleran dan kesuksesan influencer dilihat dari jumlah followers dan view di sosial media dan konten-konten yang di unggahnya yang dapat menarik perhatian pengguna sosial media. Kota Makassar adalah salah satu kota yang memiliki banyak influencer. Dalam dunia usaha sangat membutuhkan influencer sebagai media yang dapat membantu brand atau produk dikenal oleh masyarakat.


    Berikut, daftar influencer makassar yang berhasil di rangkum peserta pelatihan BLK Kota Makassar yang diikuti sebanyak 16 peserta dengan mentor ternama. Berdasarkan hasil riset dari instagram masing-masing influencer.

    Halifah Intania (@halifahintanial) memulai karir sebagai Duta Bandara tahun 2016 saat dia masih berstatus mahasiswa seni UNM. Saat ini jumlah followernya 122 rb dengan view terbanyak 3,4 jt dengan konten CPI Fashion Week.

    Anggu Batary (@anggubatary) merupakan gadis asal makassar yang dikenal sebagai influencer sekaligus content creator yang hits, dengan beragam konten menarik mulai dari dance hingga konten liburan. Kini memiliki jumlah followers 310 rb dengan view terbanyak 1,9 jt.


  • Baca Juga :

  • Tumming Abu (@tumming_abu) Ikhsan Hasyim yang akrab disapa Tumming bersama rekannya Ahmad Zuhai atau Abu merupakan influencer yang memproduksi konten-konten lokal secara konsisten. Tummingabu dikenal sebagai content creator komedi dengan ciri khas dan budaya Makassar. Kini memilki jumlah followers 819 rb dengan view terbanyak 1,5 jt. Karir tumming abu mulai melejit dari konten bolang Makassar kemudian terjun ke dunia seni peran dalam film uang panaik, hingga sekarang masih menjadi top 1 influencer Makassar.

    ​Menurut Azkur salah satu penggemar tumming abu mengatakan “kontennya sangat lucu, terkonsep dengan rapi yang mampu menghibur masyarakat”.

    Itulah daftar top 3 influencer kota Makassar yang kerap menghasilkan konten-konten yang bisa mempengaruhi cara pandang dan perilaku masyarakat khususnya kota Makassar. Oleh karenanya jalan ini menjadi strategi ampuh di dunia digital marketing untuk menarik perhatian calon costumer. Maka penentuan influencer yang tepat akan mendatangkan dampak positif.





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya




Pengurus IGI di Bekali Public Speaking

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0

Reuni Akbar IKA SKMA Sulsel Usung Tema Motere ri Balla

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0