• Lantik RAPI Enrekang, IAS Minta Kawal Program Muslimin Bando!

  • Burhanuddin Marbas
  • Lantik RAPI Enrekang, IAS Minta Kawal Program Muslimin Bando!

    Ilham Arief Sirajuddin lantik RAPI Enrekang (bhan)

    Enrekang, MASYARAKAT.NET-Bupati Enrekang, H Muslimin Bando berharap pengurus dan anggota Radio Antarpenduduk Indonesia (RAPI) Kab Enrekang bisa bersikap adil sebagai mitra pemerintah. 

    Muslimin meminta agar RAPI membantu menyiarkan program-program yang telah dicapai pemerintah secara luas, sekaligus bisa memberi kritik membangun atas apa yang dianggap masih kurang. 

    "Sambil menjalankan tugas-tugas pendampingan saat bencana, saya berharap RAPI ini menjadi pihak yang mempelopori bagaimana bersikap adil dalam menyiarkan informasi pembangunan dan pemerintahan," harap dia saat menyampaikan sambutan pada Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus RAPI Wil 18 Kab Enrekang, di Aula Rujab Bupati, Kota Enrekang, Senin, 28 November 2022. 

    "Jangan menjadi kelompok yang melulu menyebarkan kekurangan pemerintah seolah sudah tidak ada baiknya. Sebarkan juga apa yang telah dicapai. Tapi, jangan juga membungkus rapat-rapat apa yang masih kurang. itu baru adil," tegas dia. 


  • Baca Juga :

  • Ketua RAPI 24 Daerah Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat mengukuhkan Pengurus RAPI Enrekang di bawah nahkoda Udin Tahir, meminta pengurus dan anggota bisa benar-benar mengawal laju pemerintah dengan fair.

    "Hadirlah dengan prinsip mendasar memberi manfaat bagi Enrekang. Baik untuk pemerintahannya maupun masyarakatnya. Apalagi di saat bencana, buktikan bahwa RAPI ini bukan sekadar organisasi bernama besar, tapi juga berfaedah luas," kata IAS. 

    IAS juga berharap, Udin Tahir bisa menciptakan legacy (warisan--red) mengingat sejak RAPI berdiri, inilah sejarah berdirinya kepengurusan RAPI untuk pertama kali. (Bur)





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya







Peduli Kaum Difanel, Polda Gelar Police Art Festival 2022

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0


BMI Tolak Kedatangan Dinar Candy di Makassar

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0

BMI Minta Hukuman Berat Pelaku LGBT dan Konten Pornografi

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0