• Optimis Menang Jadi Ketua KONI Sulsel, Roem Berjanji Angkat Prestasi Olahraga Sulsel

  • Burhanuddin Marbas
  • Optimis Menang Jadi Ketua KONI Sulsel, Roem Berjanji Angkat Prestasi Olahraga Sulsel

    Kandidat Ketua KONI Sulsel M Roem menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Penjaringan Ketua KONI Sulsel Mappinawang (Mus)

    Makassar, MASYARAKAT.NET-M Roem maju sebagai calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel. Dalam Musyawarah Provisi (Musyrop) 25-27 Maret mendatang, Roem berjanji jika terpilih akan mengangkat prestasi olahraga Sulsel. Khususnya pada penyelenggaran PON dua edisi terakhir, dimana Sulsel terlempar dari daftar 10 besar.

    "Insyaallah, kalau terpilih, saya beserta pengurus KONI Sulsel akan lebih aktif melakukan komunikasi atlet, pelatih, pengurus cabor serta pemerintah daerah untuk sama-sama mengembalikan kejayaan olah raga di daerah ini," terang Roem, usai mendaftar di kantor KONI Sulsel, Senin(14/2/2022).

    Mantan Ketua DPRD Sulsel ini, kandidat pertama yang mendaftarkan diri ke tim penjaringan calon di sekretariat KONI Sulsel. Roem jadi ketua KONI Sulsel atas dorongan dari ada Cabang Olahraga dan beberapa KONI Kabupaten.

    "Saya memutuskan mencalonkan diri setelah teman-teman pengurus cabang olahraga dan KONI Kabupaten meminta kembali mengurus KONI Sulsel sebagai ketua. Sebagai orang yang mencintai olahraga saya sulit menolak permintaan tersebut," papar mantan Bupai Sinjai dua periode ini.


  • Baca Juga :

  • Ketua tim pemenangan Roem, Nukrawi Nawir menjelaskan, para voters mendukung M Roem sebagai calon Ketua Umum KONI Sulsel karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap olahraga di Sulsel.

    "Pak Roem juga sangat terbuka dan aktif berrkomunikasi dengan pengurus cabor. Khususnya terkait dengan ketersediaan anggaran, Beliau sangat Peduli dan berpengalaman," tegas mantan Sekum KONI Sulsel ini. 

    Sebanyak 57 dari 77 pemilik suara secara resmi memberikan dukungan kepada M. Roem untuk maju sebagai calon Ketua KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) di Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang bakal berlangsung pada 25-27 Maret mendatang. (Bur)


     





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya








Bamsoet Apresiasi WADA Cabut Sanksi buat Indonesia

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0