• Paling Pas Pimpin Indonesia, Mileanies Sidrap Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024

  • Burhanuddin Marbas
  • Paling Pas Pimpin Indonesia, Mileanies Sidrap Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024

    Deklarasi Mileanies 2024 Sidrap(MRR)

    Sidrap, MASYARAKAT.NET - Kelompok Relawan Mileanies di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada sosok Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

    Deklarasi digelar di Cafe Reza Pangkajene Sidrap pada Jumat (13/05/2022), dihadiri oleh puluhan relawan Mileanies dari daerah penghasil beras di Sulsel tersebut.

    Koordinator Daerah Relawan Mileanies24 Sidrap, Nurdin Mekka mengatakan, deklarasi ini mereka lakukan untuk memperluas jaringan dukungan rakyat untuk Anies Baswedan.

    "Kami gelar deklarasi ini untuk menegaskan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti," kata Nurdin.

    Selain itu, ada sejumlah alasan mendasari mengapa mereka mengarahkan dukungan politik kepada sosok Anies Baswedan.

    "Pak Anies kami nilai berhasil pimpin DKI Jakarta. Ia lahir dan besar dari keluarga pejuang di negeri ini. Selain itu, Anies juga adalah sosok yang santun, cerdas, relijius, arif dan bijaksana," jelas dia.


  • Baca Juga :

  • Bagi Nurdin dan kawan-kawannya di Sidrap, kepemimpinan Anies Baswedan sudah banyak teruji dalam mengambil keputusan yang strategis dan sistematis.

    "Kami berharap, prestasi Anies Rasyid Baswedan bukan hanyak milik warga DKi Jakarta saja tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," tegas dia.

    Saat ditanyakan mengapa memilih hari Jumat untuk melakukan deklarasi, Nurdin tersenyum optimis.

    "Dilaksanakan deklarasi hari Jumat karena kita tahu hari Jumat penuh berkah. Semoga dengan deklarasi ini mendapatkan keberkahan Allah SWT dan bisa mengantarkan Pak Anies sebagai Presiden RI 2024-2029," pungkasnya. (Bur)





  • Update Info Covid 19 Nasional dan Internasional Disini:

  • Tag :

  • Komentar :

  • Share :



Baca Lainnya



Panggil Anies, KPK Jadi Alat Oligarki?

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0

Ketum FK-UMKM Pimpin Relawan Anies Di Kalimantan

favorite_border 0
chat_bubble_outline 0